Jasa Desain Interior Rumah Mewah Kekinian

jasa desain interior rumah mewah kekinian

Ingin memiliki hunian yang nyaman dengan kesan elegan, menggunakan jasa desain interior rumah mewah kekinian adalah cara terbaik untuk mewujudkan impian tersebut. Dengan bantuan desainer interior, siapa saja bisa memiliki tampilan rumah mewah dan kekinian.

Menata interior rumah dengan baik menjadi salah satu kunci kenyamanan bagi penghuninya. Penataan rumah sebenarnya bisa disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Akan tetapi Anda tetap harus memperhatikan faktor kenyamanan dan keindahan agar lebih menarik.

Ada banyak desain interior yang saat ini tengah populer. Mulai dari desain minimalis, industrial hingga desain interior mewah kekinian. Setiap jenis desain interior memiliki kelebihan masing-masing yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk menata hunian impian, tidak sedikit orang yang memilih menggunakan jasa desain interior rumah mewah. Memilih jasa desain interior memiliki banyak keuntungan mulai dari menghewat waktu, biaya hingga bisa memaksimalkan fungsi ruangan.

Jadi, untuk Anda yang ingin menata rumah agar terlihat mewah dan kekinian, pastikan perhatikan beberapa tips penting berikut ini

Tips dan Trik Desain Interior Rumah Mewah Kekinian

Memiliki rumah yang terlihat mewah dan kekinian pastinya menjadi impian banyak orang. Untuk memiliki rumah dengan tampilan interior mewah dan kekinian ada beberapa trik dan tips yang bisa Anda lakukan.

Berikut ini beberapa trik menata interior rumah agar memiliki tampilan mewah dan kekinian yang bisa Anda coba :

1. Pilih Cat Dinding Berwarna Silver

Salah satu unsur penting untuk membuat interior rumah agar terlihat mewah dan kekinian adalah gunakan cat dinding berwarna silver. Warna ini akan membuat dinding terkesan elegan dan modern.

Jasa desain Interior rumah mewah biasanya akan menggunakan warna silver untuk area dinding yang terlihat seperti ruang tamu. Anda juga bisa menambahkan akses emas pada beberapa bagian untuk menambah kesan mewah.

2. Gunakan Lantai Menggunakan Bahan Vinyl

Untuk memberikan kesan mewah dan kekinian pada rumah, Anda juga bisa menggunakan bahan vinyl untuk menutup lantai. Cara ini lebih praktis dan murah jika dibandingkan dengan menggunakan karpet yang cenderung mudah kotor dan sulit dibersihkan.

Anda bisa meminta saran desainer interior rumah mewah untuk memilihkan vinyl yang sesuai dengan interior rumah. Untuk memberikan kesan mewah dan kekinian, Anda bisa memilih vinyl dengan motif layu atau marmer pada lantai rumah.

3. Pilih Furnitur Berwarna Putih

Warna putih termasuk salah satu jenis warna yang tidak hanya terkesan bersih akan tetapi juga banyak digunakan pada hunian mewah. Jadi jika ingin membuat tampilan interior rumah menjadi mewah, Anda bisa memperbanyak penggunaan warna putih.

Jasa desain interior rumah mewah biasanya akan memilihkan furniture berwarna putih. Furniture warna ini bisa memberikan kesan ruangan menjadi lebih bersih, luas dan megah. Agar tidak monoton, Anda bisa menambah warna pastel pada beberapa bagian furniture tersebut.

4. Pilih Sistem Penerangan yang Tepat

Sistem penerangan ternyata juga memiliki pengaruh besar dalam membuat rumah tampak lebih mewah. Untuk memberikan kesan mewah dan kekinian, Anda bisa memilih jenis lampu gantung dan lampu LED pada ruangan.

Untuk mewujudkan impian Anda memiliki rumah dengan interior mewah dan kekinian, jangan lupa gunakan jasa desain interior dari PT Citra Karisma Utama. Kami siap membantu Anda untuk menata interior rumah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Jika tertarik, Anda bisa langsung cek portofolio kami di https://www.citrakarismautama.co.id/ atau hubungi wa kami di nomor 0878-8273-0013. Jasa desain interior rumah mewah kekinian kami siap membantu Anda dengan mudah.

Baca juga : Jasa Desain Rumah Mewah 3 Lantai Jakarta Murah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami