Error: Unable to retrieve content from the URL. Ide Desain Interior Kamar Anak Dengan Jasa Desain Interior Dan Kontraktor Kamar Anak Di Jakarta - PT. Citra Karisma Utama
Error: Unable to retrieve content from the URL.

Ide Desain Interior Kamar Anak Dengan Jasa Desain Interior Dan Kontraktor Kamar Anak Di Jakarta

Kontraktor Terdekat

Kamar anak yang di desain dengan bantuan jasa desain interior dan kontraktor kamar anak di Jakarta Anda akan menjadi kamar impian bagi si buah hati. Tidak hanya ruangan untuk tidur, kamar bagi anak juga merupakan tempat bermain dan juga belajar. Oleh sebab itu, kamar harus dibuat senyaman mungkin agar anak Anda mau beraktivitas dan juga beristirahat di kamarnya sebelum berangkat sekolah esok harinya.

Agar anak nyaman, Anda dapat memberikan desain interior yang ceria dan sesuai dengan apa yang disukai anak. Anda bisa menyelipkan karakter kartun kesukaan anak pada desain interior kamar anak Anda.

Desain yang membuat anak lebih  berimajinasi dan mendukung cita-citanya juga bisa menjadi pilihan. Berikut merupakan beberapa desain interior kamar anak yang bisa Anda pilih untuk si buah hati:

Kamar Anak Dengan Jasa Desain Interior Dan Kontraktor Kamar Anak Di Jakarta

Kamar Anak Ceria Dengan DesainFilmFrozen

Salah satu film animasi yang sangat digemari anak-anak adalah Frozen. Banyak anak-anak khususnya anak perempuan yang mengidolakan karakter Elsa dalam film Frozen. Anda dapat menggunakan tema film Frozen pada desain interior kamar anak Anda.

Kamar dengan desain ini memiliki tema berwarna biru muda dan putih. Kamar ini terlihat seakan disihir menjadi es seperti yang dilakukan tokoh Elsa di dalam film Frozen.

Tema Hutan Untuk Si Petualang

Anak Anda suka dengan kegiatan outdoor? Desain interior dengan tema hutan cukup menarik untuk dijadikan pilihan bagi kamar Anak Anda. Sesuai dengan temanya, kamar anak dengan desain interior hutan memiliki nuansa hijau pepohonan.

Anda dapat memberikan wall sticker bergambar pohon agar suasana hutan semakin hidup. Pilih juga karpet berwarna hijau agar terlihat seperti rumput. Beberapa ornament daun juga bisa Anda tambahkan di langit-langit kamar.

Tema Mobil Balap, Inspirasi Cita-Cita Anak

Mobil sangat identik dengan kegemaran anak laki-laki, apalagi mobil balap, bahkan beberapa anak laki-laki memiliki cita-cita menjadi pembalap mobil. Kamar anak dengan desain mobil balap bisa membuat anak Anda semakin bersemangat bercita -cita.

Kamar anak dengan desain interior mobil balap memiliki furniture yang unik. Biasanya tempat tidur memiliki bentuk mobil balap. Desain tambahan lain bisa seperti bendera atau benda lain yang dapat ditemukan di area balap. Desain ini mampu membuat anak Anda berimajinasi menjadi seorang pembalap.

Baca juga : Ciri-Ciri Perusahaan Penyedia Jasa Kontraktor Rumah Bandung Terbaik

Kamar Untuk Si Anak Aktif Dengan Perosotan

Masa kanak-kanak adalah masa yang sangat aktif untuk perkembangan anak. Kemampuan anak dalam bergerak atau kemampuan motoric harus Anda asah untuk membantu tumbuh kembangnya. Kamar anak tidak hanya sebagai tempat beristirahat, akan tetapi juga sebagai sarana bermain anak. Anda dapat menempatkan beberapa benda playground seperti prosotan di kamar anak Anda. Adanya perosotan akan membuat suasana kamar anak tampak seperti playground. Desain ini tentu akan sangat menyenangkan bagi anak yang aktif.

Desain Interior Bajak Laut Asah Imajinasi Anak

Satu lagi desain interior yang direkomendasikan untuk kamar anak Anda yaitu desain interior bajak laut. Desain Interior kamar bajak laut memiliki properti yang unik seperti tempat tidur yang berbentuk seperti kapal dan wall sticker bergambar lautan. Dengan desain interior ini imajinasi anak akan terasah dan baik untuk perkembangan otaknya.

Berbagai macam desain interior di atas bisa Anda diskusikan dengan jasa desain interior dan kontraktor kamar anak di Jakarta. Salah satu jasa desain interior yang bisa Anda percayakan adalah PT. Citra Karisma Utama. Kami adalah jasa kontraktor yang sudah dipercaya lebih dari 10 tahun. Silahkan cek website kami http://citrakarismautama.co.id/ untuk melihat penawaran terbaik kami.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi melalui WhatsApp sekarang: 

Jaya – 0878-8273-0013

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Error: Unable to retrieve content from the URL.Error: Unable to retrieve content from the URL.
Error: Unable to retrieve content from the URL.Error: Unable to retrieve content from the URL.
Hubungi Kami
Error: Unable to retrieve content from the URL.