Kontraktor Desain Interior Cafe di Jakarta

24.-Kontraktor-Desain-Interior-Cafe-di-Jakarta

Jika Anda memiliki property bangunan maka serahkan pada kontraktor desain interior café di Jakarta. Bisnis café di ibu kota memang menjanjikan, apalagi desainnya unik dan tidak banyak dimiliki kebanyakan restouran.

Di tahun 2022 ini banyak sekali tempat dengan desain unik. Semakin hari para wirausahawan terispirasi dari beberapa tempat nongkrong anak muda maupun tempat berkumpul keluarga yang keren, unik dan menyenangkan.

Pastinya hal tersebut membutuhkan desainer yang handal. Di mana mendesain café memerlukan perhitungan. Sebab dengan desain unik maka Anda dapat menjadikan tempat tersebut menjadi keuntungan berbisnis.

Mengikuti kemauan pasar yang kebanyakan anak muda milenial, tentunya jasa kontraktor desain interior café di Jakarta sangat berguna. Mungkin dari sekain banyak orang memang memiliki property komersial.

Akan tetapi belum tahu akan digunakan untuk apa property komersial tersebut. Jadi bagi Anda yang bingung maka Anda dapat menggunakan tempat tersebut untuk berbisnis. Salah satunya adalah sebagai tempat nongkrong.

Kebiasaan kawula muda nongkrong, bercerita atau bahkan hanya menikmati makanan kini sedang hype. Bermunculannya restourant dengan model menarik justru akan menarik pelanggan dari kalangan muda maupun tua.

Melalui jasa kontraktor desain interior property Anda yang belum terpakai akan menghasilkan banyak uang. Tentunya hal ini harus dipikirkan bagaimana mendesain bagian dalam dari bagunana milik Anda.

Berikut Beragam Desain Tempat Modern

Sebagai inspirasi sebelum memulai usaha tempat nongkrong, kami akan memberikan beberapa jenis desain yang mungkin belum ada di daerah Anda. Bisa dijadikan sebagai usaha kuliner masa kini dengan nuansa beragam.

  1. Tempat dengan nuansa alam

Dengan beralaskan batu direkatkan dengan semen, dinding yang masih berupa batu bata belum dilapisi semen terlihat alami, dipadukan dengan warna cream serta tempat duduk batu cor.

  • Elegant

Model elegant dapat didesain oleh kontraktor. Beberapa kursi dan meja dengan sentuhan elegant. Dilengkapi lantai marmer serta aksesoris seperti tanaman.

  • Tempat Jadul

Identik dengan sentuhan barang – barang jadul, seperti televisi hitam putih, lampu minyak, meja kuris kayu, ukiran berupa aksara jawa, hiasan topi besek dan lainnya. Juga dilengkapi dengan interior tahun 70an.

  • Nuansa etnik

Pemilik yang menginginkan nuansa etnik dapat mengandalkan kontraktor. Memanfaatkan barang kuno dan bersejarah sebagai pelengkap agar kesan etnik semakin melekat.

  • Desain girly

Biasanya didominasi oleh warna merah muda, putih dan warna – warna soft lainnya. Pemilihan dekorasi juga penting agar kesan girly tampak jelas. Selain itu didukung dengan sofa warna – warni yang unik.

Model Ruangan Unik Oleh Kontraktor Desain Interior Café di Jakarta

Model limited untuk interior tempat usaha Anda mendatangkan keberuntungan. Karena model ruangan yang berbeda justru akan memberikan rasa penasaran bagi calon konsumen. Selain itu model limited susah didapatkan.

Agar Anda dapat menghias ruangan dalam café dengan model yang limited, maka gunakan kontraktor desain interior café di Jakarta. Khususnya carilah vendor atau perusahaan yang mahir dalam bidangnya.

Salah satu perusahaan yang mahir di bidang menghias atau membuat model dalam ruangan adalah PT Citra Karisma Utama. Include dengan kontraktor handal, dimana Anda bebas berkonsultasi melalui online atau offline.

Anda dapat berkonsultasi dengan menyesuaikan budget pribadi, agar usaha Anda terlihat menarik. Dan jangan lupa meminta saran kontraktor PT Citra Karisma Utama.

Pada website kami Anda dapat menjumpai ratusan model dalam ruangan yang mengesankan. Portofolio berguna sebagai inspirasi model perabotan dan juga interior terkini segera kunjungi https://www.citrakarismautama.co.id/ atau no WA 0878-8273-0013.

Kontraktor profesional seperti kami pasti akan memiliki ide serta inspirasi tersendiri untuk mendesain ruangan milik Anda. Renovasi maupun pembangunan dari nol cukup percayakan pada kami perusahaan kontraktor desain interior café di Jakarta.

Baca Juga: Jasa Renovasi Rumah Minimalis di Jakarta Pusat

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembangunan, renovasi, desain interior konsultasi melalui WhatsApp sekarang: Jaya – 0878-8273-0013

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami