Limit Cuan,Wajib Coba Trik Renovasi Rumah Ala Perusahaan Renovasi Rumah Minimalis Jabodetabek Ini

Perusahaan Renovasi Rumah Minimalis Jabodetabek

Rumah merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian akan nilai estetikanya. Tentu saja, dalam membeli maupun membangun rumah akan ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Lalu, bagaimana jika sudah terlanjur? Renovasi adalah salah satu pilihannya. Berikut kami jabarkan informasi bersama tips dari perusahaan renovasi rumah minimalis Jabodetabek.

Merombak Ulang Rumah dengan Bantuan Perusahaan Renovasi Rumah Minimalis Jabodetabek

Renovasi merupakan suatu hal yang wajar. Umumnya dilakukan bila ada kesalahan atau kerusakan. Namun, banyak juga yang melakukannya demi mendapatkan kesempurnaan dengan selera yang setiap waktu bisa berubah.

Contohnya adalah memiliki rumah dengan desain minimalis yang semakin banyak digemari akhir-akhir ini. Desainnya simpel, tidak butuh banyak dekorasi namun terlihat elegan.

Berikut adalah ciri-ciri rumah minimalis:

  • Desain yang sederhana

Rumah minimalis memiliki desain yang sederhana, dengan tidak memakai banyak dekorasi namun terasa cukup dengan tidak memberi kesan ‘kosong’. Rumah minimalis akan menggunakan perpaduan antara warna cat tembok, lantai dan furnitur yang tepat sehingga akan tercipta harmonisasi di dalamnya.

  • Tidak Menggunakan Banyak Sekat

Umumnya, dalam desain rumah biasanya menggunakan banyak sekat untuk membatasi antar ruangnya. Hal itu tidak jadi masalah apabila anda memiliki rumah dengan lahan yang besar. Namun, rumah dengan lahan yang terbatas, justru akan terkesan menjadi sempit.

Maka dari itu, dalam rumah minimalis akan banyak menyatukan ruang tanpa sekat. Contohnya adalah ruang keluarga dengan dapur, atau bisa mengikutkan ruang tamu dengan memberi sekat berupa tirai atau sekat kayu yang sudah banyak dijual di pasaran.

  • Menggunakan Warna Dinding yang Bersih

Rumah minimalis akan cenderung menggunakan warna dinding yang netral dengan perpaduan yang kalem. Contohnya warna putih dan cokelat, warna putih dengan abu-abu.

  • Memaksimalkan Pencahayaan Alami

Rumah minimalis selalu menonjolkan kesederhanaannya, dengan salah satunya adalah banyak menggunakan jendela dan memilih arah sumber cahaya dengan tepat.

Pemaksimalan penggunaan jendela juga memberikan sirkulasi udara alami sehingga rumah menjadi sejuk.

Tips dan Trik Renovasi Rumah Hemat

Merubah style rumah menjadi minimalis terkadang membutuhkan budget yang cukup banyak. Namun, siapa sangka Perusahaan Renovasi Rumah Minimalis Jabodetabek membagikan tipsnya agar tetap bisa menghemat uang.

  • Perbarui dengan Mengubah Warna Dinding

Jika kondisi rumah anda masih layak, Perusahaan Renovasi Rumah Minimalis Jabodetabek menyarankan anda untuk mengubah warna dinding untuk menyegarkan suasana. Untuk rumah minimalis, biasanya menggunakan warna-warna cerah dan lembut seperti putih, cokelat pastel, hijau pastel dan lain sebagainya.

  • Ubah Furnitur dan Dekorasi

Berikutnya, menurut Perusahaan Renovasi anda bisa memadukan warna dinding dengan furnitur dan dekorasi agar selaras. Anda bisa mengintip tren zaman sekarang untuk mendapatkan desain furnitur terbaru.

  • Tambahkan Tanaman Hijau Minimalis

Sebagai pemanis, menurut Perusahaan Renovasi anda bisa menambahkan tanaman hijau seperti monstera, kaktus dan sebagainya.

  • Ganti Tatanan Lampu

Terakhir untuk mempercantik ruangan, anda bisa mengubah tatanan lampu di rumah anda dari yang biasa dengan mengupgrade ke lampu gantung minimalis yang sudah banyak tersedia di pasaran.

Berikut tips renovasi hemat ala Perusahaan Renovasi yang bisa anda terapkan. Butuh bantuan untuk desain renovasi lebih lanjut? Coba intip https://www.citrakarismautama.co.id/, yuk! Semoga informasi di atas bermanfaat.

Baca juga : Konsultasi Desain Interior Cafe Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembangunan, konsultasi melalui WhatsApp sekarang: Jaya – 0878-8273-0013

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami