Ukuran Baja WF Rumah 3 Lantai

15. jasa bangun rumah dengan baja wf

Ukuran baja wf rumah 3 lantai berbeda dengan rumah tidak bertingkat. Hal ini dikarenakan beban yang ditanggung untuk rumah tingkat tentu lebih besar sehingga dibutuhkan material yang sangat kuat.

Pada aplikasinya, banyak digunakan untuk pembangunan berbagai pabrik besar, jembatan hingga gedung-gedung pencakar langit. Namun, saat ini sudah banyak rumah tempat tinggal yang menggunakan material ini.

Oleh karena itu, carilah informasi mengenai ukuran baja wf rumah 3 lantai yang tepat. Banyak orang cenderung memilih konstruksi jenis tersebut karena terkenal lebih kokoh dibandingkan material lainnya.

Dengan demikian, bangunan menjadi tidak mudah roboh dan dari segi keamanannya bisa lebih terjamin. Dilihat dari biaya perawatannya juga sedikit dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Ukuran Baja Wf Rumah 3 Lantai

Baja wf adalah salah satu jenis besi konstruksi yang berbentuk seperti jenis baja H beam namun sayapnya lebih lebar. Biasanya dipakai untuk konstruksi bangunan yang memiliki kepadatan tinggi.

Dengan demikian, cocok dijadikan struktur bangunan. Kemudian untuk lantainya juga bisa memanfaatkan beton atau papan grc. Namun, Anda lebih dianjurkan memakai baja.

Ukurannya bervariasi, beberapa contohnya 600 x 200 x 11.0 mm dan 400 x 200 x 8.0. Pada umumnya menggunakan dimensi 400 x 200 mm.

Jenis baja wf tersebut tahan terhadap berbagai macam kondisi dan cuaca. Daya tahannya bisa mencapai lebih dari 10 tahun. Bentuknya yang kuat dan tegak bisa menahan dari berbagai macam guncangan.

Hal ini terkait fungsinya sebagai tiang pancang pada konstruksi bangunan. Dimensi ukuran yang digunakan tersebut mampu membuat bangunan lebih tahan terhadap gempa.

Keunggulan Material Baja Wf untuk Membangun Rumah 3 Lantai

Konstruksi dari baja biasanya mempunyai beban mati sangat kecil sehingga bisa menopang pada bangunan yang luas dan tinggi. Selain itu, cocok untuk pembangunan pada tanah yang labil.

Proses pembuatannya menggunakan standar tinggi, mudah dalam hal penyambungan dan pembentukan. Anda lebih menghemat waktu saat memilih kualitas .

Jika dibandingkan dengan kayu maka lebih ringan sehingga mempermudah dalam mendesain pondasi bangunan. Anda akan lebih menghemat tenaga maupun biaya.

Selain itu, bisa menahan beban bangunan dari gaya horizontal maupun vertikal akibat adanya gravitasi bumi. Fleksibilitasnya juga tinggi sehingga membuat bangunan semakin kuat.

Kualitasnya sangat bagus dan bisa tahan lama sehingga banyak dipilih sebagai material rumah tingkat. Apalagi proses pembangunan dengan material tersebut singkat.

Apabila dibandingkan dengan menggunakan struktur kayu maupun beton maka lebih cepat prosesnya. Hal ini sangat menguntungkan, terutama jika bangunan bersifat komersial maka akan cepat beroperasi.

Meskipun jika dilihat dari ukuran baja wf rumah 3 lantai harganya lebih mahal, namun kelebihannya jauh lebih banyak. Ditambah lagi bahan dapat bertahan hingga puluhan tahun dan lebih tahan terhadap gempa.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa konstruksi baja terbaik maka bisa memanfaatkan layanan dari PT Citra Karisma Utama. Perusahaan kami telah lama beroperasi sejak tahun 1996 sehingga banyak proyek yang telah dikerjakan.

Proyek tersebut antara lain pembangunan rumah, pabrik hingga sekolah dengan menerapkan standar mutu yang tinggi. Anda dapat berdiskusi terlebih dahulu ketika akan membangun rumah berlantai 3.

Segera kunjungi https://www.citrakarismautama.co.id/ atau no WA 0878-8273-0013 agar bisa terhubung dengan admin PT Citra Karisma Utama. Ukuran baja yang tersedia cukup bervariasi. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui ukuran baja wf rumah 3 lantai.

Baca Juga: Jasa Renovasi Rumah Minimalis di Jakarta Pusat

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembangunan, renovasi, desain interior konsultasi melalui WhatsApp sekarang: Jaya – 0878-8273-0013

1 thought on “Ukuran Baja WF Rumah 3 Lantai”

  1. Pingback: Kontraktor Baja WF untuk Pabrik Professional - PT. Citra Karisma Utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami