Jasa Desain Rumah Mewah 3 Lantai Jakarta Murah

jasa desain rumah mewah 3 lantai jakarta murah

Memiliki lahan yang luas, bisa Anda manfaatkan untuk membuat rumah dengan desain yang mewah. Anda bisa membuat rumah Anda tampak lebih mewah, jika membuatnya bertingkat. Untuk mewujudkan impian tersebut, Anda bisa menggunakan jasa desain rumah mewah 3 lantai Jakarta murah.

Cukup melakukan konsultasi terhadap angan-angan yang Anda miliki. Maka, akan dengan segera perancang desain rumah memberikan hasil terbaiknya untuk Anda. Supaya Anda memiliki gambaran dalam membangun rumah impian, berikut beberapa inspirasi desain yang bisa digunakan.

Desain Rumah Mewah dari Jasa Desain Rumah Mewah 3 Lantai Jakarta Murah

Jika Anda memiliki tanah yang luas dan memiliki keinginan untuk memiliki rumah yang mewah. Maka, Anda bisa memanfaatkan lahan tersebut untuk membangun rumah yang mewah dan besar. Namun, jika Anda memiliki luas tanah yang cukup, Anda tetap bisa membuat desain rumah yang mewah.

Dimana, Anda bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan membangun rumah menjadi beberapa lantai. Berikut ini adalah beberapa desain yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi. Baik itu dengan tanah yang luas ataupun bangunan yang bertingkat.

Rumah Tiga Lantai Gaya Minimalis

Gaya minimalis tetap menjadi pilihan beberapa orang dalam mewujudkan hunian yang mewah. Anda tetap bisa menggunakan gaya ini pada tanah yang Anda miliki. Meskipun tidak terlalu luas, rumah Anda akan tetap terlihat mewah dengan desain gaya minimalis.

Kesan mewah tersebut bisa Anda hadirkan dengan membuat desain unik pada bagian tertentu. Misalnya saja, Anda bisa membuat banyak jendela pada lantai bagian atas. Dimana, dengan adanya penggunaan kaca tersebut akan membuat rumah Anda menjadi unik dan mewah.

Perpaduan Gaya Minimalis dan Modern

Anda juga bisa menggunakan perpaduan gaya minimalis dan modern pada rumah Anda. Pada bagian halaman rumah Anda, bisa digunakan sebagai tempat parkir. Sedangkan pada lantai dua dan tiga, Anda bisa membuatnya sebagai ruang keluarga dan juga hiburan.

Selain menggunakan halaman rumah, Anda juga bisa membangun tempat parkir pada bagian basement. Sehingga, halaman rumah Anda akan tampak lebih rapi dan nyaman untuk dipandang. Anda bisa menonjolkan penggunaan kaca pada desain rumah ini.

Perpaduan penggunaan kaca yang cukup banyak pada setiap lantai, akan membuat rumah Anda tampak elegan. Apalagi jika Anda padukan dengan warna yang serasi. Pasti akan menghasilkan hunian yang sangat menakjubkan dan nyaman untuk Anda tempati.

Rumah Mewah yang Luas

Jika Anda memiliki tanah yang cukup luas dan cenderung memanjang. Anda bisa membuat desain rumah Anda juga memanjang. Dimana dengan memanfaatkan bentuk tersebut, akan membuat rumah Anda tampak luas dan juga besar.

Anda bisa menggunakan perpaduan kaca dan juga dinding tembok untuk menambah kesan mewah. Tambahan sedikit atap pada bagian atas, akan membuat rumah Anda tampak berbeda dengan rumah lainnya. Untuk mewujudkan desain ini, Anda bisa menggunakan jasa desain rumah mewah 3 lantai Jakarta murah

Rumah dengan Dominan Warna Putih

Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan warna putih akan memberikan kesan bersih dan juga mewah. Apalagi jika Anda padukan dengan tampilan beberapa balkon pada setiap lantainya. Kesan klasik dan juga modern akan terpancar dari rumah Anda.

Anda juga bisa menambahkan beberapa hiasan lampu pada dinding luar rumah. Sedangkan sisa sedikit tanah yang Anda miliki, bisa Anda manfaatkan untuk membuat taman. Anda bisa memanfaatkan tanaman yang tinggi seperti palm untuk memperindah rumah Anda.

Rumah Mewah Dominan Kaca

Penggunaan kaca pada bangunan rumah, memang masih menjadi trend tersendiri bagi masyarakat. Selain menggunakan kaca, Anda juga bisa memadukannya dengan pagar besi yang didesain berjajar dengan rapi. Meskipun tampak minimalis, rumah Anda akan tetap terlihat mewah.

Apalagi jika Anda padukan dengan desain interior yang mendukung desain rumah Anda. Tentu akan tampak lebih sempurna rumah yang Anda miliki.

5 inspirasi desain rumah di atas, merupakan hasil karya dari jasa desain rumah mewah 3 lantai Jakarta murah PT. Citra Karisma Utama. Anda bisa menggunakannya sebagai referensi dalam membangun rumah mewah yang Anda impikan.

Dari beberapa desain tersebut, tentu sudah dapat dipastikan bahwa PT. Citra Karisma Utama memiliki tingkat profesionalisme yang cukup baik. Apabila Anda tertarik untuk membuat desain rumah mewah, Anda bisa menghubungi melalui https://www.citrakarismautama.co.id/ atau via WhatsApp melalui nomor 0878-8237-0013.

Baca Juga: Jasa Kontraktor Bangun Café di Jakarta Barat

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembangunan, renovasi, desain interior konsultasi melalui WhatsApp sekarang: Jaya – 0878-8273-0013

1 thought on “Jasa Desain Rumah Mewah 3 Lantai Jakarta Murah”

  1. Pingback: Biaya Jasa Kontraktor Rumah Mewah Terpercaya -

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami