Jasa Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Murah

jasa desain rumah minimalis 2 lantai jakarta murah

Desain rumah minimalis tengah menjadi tren sebagai salah satu desain rumah idaman kekinian. Desain ini cukup simpel, tidak perlu banyak lahan, tidak besar, namun terlihat elegan. Semua bisa terwujud bila Anda memakai jasa desain rumah minimalis 2 lantai Jakarta murah dan terpercaya.

Sebagai kota besar, Jakarta tentu memiliki keterbatasan lahan untuk hunian. Sehingga pembangunan rumah bertingkat kerap menjadi alternatif terbaik yang paling tepat. Terlebih lagi dengan konsep minimalis, tentunya dapat meminimalisir penggunaan dana pembangunan nantinya.

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Selain cocok menjadi pilihan hunian yang ramah di kantong, rumah minimalis juga memiliki berbagai inspirasi konsep desain yang bisa Anda jadikan pilihan untuk membangun rumah. Menariknya, semua konsep ini sangat cocok diterapkan pada luas lahan yang cukup sempit seperti Jakarta.

Penasaran apa saja inspirasi desain tersebut? Berikut adalah 5 desain rumah minimalis dua lantai untuk lahan terbatas tanpa perlu merogoh budget besar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Desain ini bisa Anda jadikan pilihan dan rekomendasi konsep saat konsultasi dengan jasa desain rumah minimalis 2 lantai Jakarta murah.

Memaksimalkan Bukaan

Untuk wilayah kota padat seperti Jakarta, Anda perlu merancang desain rumah dengan kebutuhan ruang yang cukup. Seperti area lantai satu yang dimaksimalkan untuk akses mudah dan penyimpanan barang, kemudian lantai dua untuk ruang keluarga.

Rumah Sudut

Selanjutnya Anda bisa gunakan ide rumah sudut bila hunian memiliki lahan hook (sudut). Letak rumah di sudut lahan mampu mengekspos keindahan arsitektur bangunan dari dua arah. Rancangan bangunan ini juga sangat cocok untuk rumah yang berada di kota besar dengan lahan seadanya.

Rumah Dinamis

Anda bisa coba konsep rumah dinamis untuk desain rumah minimalis 2 lantai Jakarta murah. Gaya minimalis ini ditonjolkan melalui letak bukaan kecil di atas jendela dan pintu sebagai jalur sirkulasi udara. Tanpa perlu dana besar, Anda bisa pilih inspirasi desain bergaya modern minimalis ini.

Simple Steel House

Desain rumah satu ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki rumah 2 lantai di lahan menanjak. Bangunannya dapat disesuaikan dengan kontur tanah yang menanjak sehingga dapat mengurangi biaya untuk menggali tanah. Selain hemat dana, desain ini juga menghemat pengerjaan nantinya.

Letter “L” House

Dengan luas lahan di Jakarta yang terbatas, Anda bisa mengadopsi desain rumah bentuk huruf “L”. Desain ini memberi kesan menggabungkan dua rumah menjadi satu. Keseimbangan tampilan pun akan tercipta dengan paduan lanskap bangunan dan nuansa alami hunian.

CKU sebagai Jasa Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Murah

Mencari jasa desain rumah minimalis 2 lantai di Jakarta harga terjangkau? Citra Karisma Utama (CKU) jawabannya. Perusahaan jasa desain interior rumah ini memberikan konsultasi bebas kepada pelanggan terkait konsep desain yang diinginkan.

Kami telah menyelesaikan berbagai proyek desain bangunan dengan beragam konsep dan harga terjangkau. Seperti desain rumah mewah di Taman Mediteranian PIK, desain interior apartemen, hingga desain untuk sekolah.

Anda dapat melihat hasil kerja perusahaan pada portofolio website CKU di https://www.citrakarismautama.co.id. Tertarik mencari jasa desain rumah minimalis 2 lantai Jakarta murah?

Kunjungi website di atas atau hubungi nomor 0878-8273-0013 untuk mendapatkan jasa desain interior profesional harga terjangkau. Konsultasikan pembangunan rumah Anda bersama kami, dan kami wujudkan rumah impian Anda jadi kenyataan.

Baca Juga: Jasa Kontraktor Rumah One Stop Service di Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembangunan, renovasi, desain interior konsultasi melalui WhatsApp sekarang: Jaya – 0878-8273-0013

2 thoughts on “Jasa Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Murah”

  1. Pingback: Perusahaan Jasa Konstruksi Rumah Mewah Jakarta - PT. Citra Karisma Utama

  2. Pingback: Layanan yang diberikan Kontraktor Umum - PT. Citra Karisma Utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami